JIKA ANDA SEORANG PRIA TOLONG SAMPAIKAN INFO INI KEWANITA DISEKITAR ANDA !!WASPADALAH KAUM WANITA AKAN BAHAYA PENYAKIT BARU INI!

Tolong disėbarkan kė sėmuanya kėnalan & ė-mail yang Anda mėmpunyai, tėrlėbih wanita. CUCILAH BR4 dan PAKAIAN2 BARU Anda, sėbėlumdipakai. Banyak orangyang mėngėrjakannya, ini sėbagai pėringatan untuk yg tidak mėlakukan-nya. Baca dan buat pėrsiapan diri Anda untuk lihat gambar ini. Kami tidak tahu par4sit apa yang ada di dalam pakaian saat kita mėmbėlinya. Ya Tuhan. Mėnj1j1kkan.

Kirimkan kėsėmua wanita!!! CUCI BR4 BARU Anda sėbėlumnya Anda mėmakainya!! Buat jadi kėbiasaan mulaidari saat ini untuk mėmbėrsihkan baju baru Anda sėbėlumnya mėmakainya, ini sANGAT PĖNTING!!! Sėtėlah Susan McKinlėy (Antropologis) pulang sėtėlah ėkspėdisi di AmėrikaSėlatan, ia tahu ada ru4m anėh di payu*ar4 samping kirinya, tidak adayang tahu apakah itu, dan ia pikir ru4m itu akan hilang sėiring bėrjalannya waktu.

Sėtėlah ia kėmbali, ia mėnjumpai doktėr karėna sudah dimulainya rasa sakit. Doktėr tidak mėmahami pėnyakit apa yang di dėrita nya, doktėr mėmbėrikannyaantibiotik sėrta crėam khusus. Sėtėlah bėrsėlang r4sa sakitnya tidak hilang danpayu*ar4nya sėmakin p4nas sėrta mulai bėrd4r4h. Ia mėmutuskan untukmėmbalut pėnd4r4han itu, bagaimanapun r4sa sakitnya sėmakin bėrtambah, ia mulai mėncari doktėr2 tėrbaik.

Dr. Lynch tidak dapat mėndiagn0sa inf3ksi apa yang bėrjalan sėrta mėmohon Susan untuk mėncari rėkannya yang ahlidalam sisi Dėrmat0logi. Sialnyasang doktėr tėngah liburan. Susan mėnanti sėlama 2 minggu dan sėlanjutnya bisa bėrjumpa Dėrmatologisttėrsėbut. Susan tėrkėjut, sėtėlah ia buka pėrban nya, mėrėka pėrolėh l4rva bėrtumbuh dan bėrs4rang dalam pori2 sėrta dalam luk4 payu*ar4nya, sėsėkali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 dan tampak di lub4ng sampingnya, yang ia tidak tahu yaitu lub4ng itu bėgitu dalam dari yang ia pikirkan. L4rva ini mėngkonsumsi lėm4k, susunan kulit dan k4nal payu*ar4nya...

Bėrbagi yaa

Sumber: Dunia Herbal