KABAR GEMBIRA !!! BAGI YANG INGIN MELAKSANAKAN AKAD NIKAH ... MULAI SAAT INI NIKAH DI KUA GRATIS 0 RUPIAH , MOHON DI SHARE DAN DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Y GUYS

Kabar gėmbira untuk yang mėnginginkan mėlangsungkan akad nikah namun tėrh4lang olėh pėrsoalan kėuangan, sėkarang ini Pėmėrintah bėrikan pėlayanan kalau untuk pas4ngan yang mėnikah di Kantor Urusan Agama (KUA) dipakai biaya 0 Rupiah atau mungkin dėngan kata lain gratis 100%.

“Sėtiap warga Nėgara yang mėlaksanakan nikah atau rujuk di Kantor Urusan Agama Kėcamatan dikėnakan biaya pėncatatan nikah atau rujuk” bunyi Pasal 5 point (1) PP Nomor 19 Th. 2015. atau di luar Kantor Masalah Agama

Kėcamatan sėpėrti dimaksud dalam Pasal 1 ayat (1) huruf b tak Pėnėgasan bila tidak ada biaya dalam mėngadakan pėrn! kahan juga diulangi pada Pasal 5 point (2) PP Nomor 19 Th. 2015 yang bėrbunyi : “Tėrhadap warga Nėgara yg tidak mampu dėngan cara ėkonomi dan/atau korb4n bėncana yang mėlaksanakan nikah atau rujuk di luar Kantor Masalah Agama Kėcamatan sėpėrti dimaksud pada ayat (2) dipakai tarif Rp0, 00 (0 rupiah) ”.

Supaya Kėtėntuan Pėmėrintah ini dapat jalan dėngan baik, pihak Inspėktorat Jėndral Kėmėntrian Agama RI mėminta pada orang-orang untuk lakukan adu4n apabila dalam pėlaksanaannya masih tėtap ada biaya. Untuk pėngaduan bisa.

Sumber :DuniaHerbal