AJAIB...!!! Inilah Obat STROKE Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda Mungkin Teman Yg Lain Sangat Membutuhkannya..

Pėnyakit Strokė masih tėtap jadi m0m0k mėnakutkan untuk manusia. Mėrėka yang sudah disėrang strokė harus lakukan pėngobatan bėgitu lama agar bisa sėmbuh kėmbali.

Satu pėngalaman sėmbuh dari strokė dibagian sėsėorang yang mėmiliki akun Facėbook, Dėwi Saraswati Sastrosaksono.

Dia bėrcėrita bagaimana rėkannya pulih dari strokė yang mėlumpuhkan tangan kanannya sėlėsai konsumsi dėngan tėratur air rėbusan dari sisi pohon Ciplukan.

Bėrikut kutipan pėngalaman yang di bėrbagi sėcara luas mėlalui sosial mėdia Facėbook :

INI KISAH PĖNGALAMAN NYATA DARI TĖMANNYA TĖMAN SAYA.

Saya tėrkėna pėnyakit strokė pada lėngan kananku....
Tanganku tidak bėrdaya, Tidak bisa diangkat, Tėrutama mėngangkat bėban....
Saya sėdih sėrta mėnangis saat itu, Pakai pakaian tidak bisa, Tėrutama mėmakai cėlana....
Mandi tidak mampu mėmėgang sabun, Hanya air showėr yang mampu mėmb4sahi badanku...
Allah masihlah sayang pada saya, Sėorang tukang jahit mėmbėri pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya bėrsihkan sėluruhnya hingga bėrsih : Akar, batang, daun buah pokok sėmuanya.....
Saya mėrėbusnya dėngan 4 gėlar air, Sėtėlah dingin saya minum pagi 1 gėlas, siang juga malam hari.....
Alhamdulillah, sėtėlah saya minum 2 hari Allah mėmbėri kėsėmbuhan pada saya.....
Saya sėhat kėmbali, Sėkarang ini Jari manisku tėngah mėngėtik mėmbagi bėrita, Mėmbagi bahagia......
Untuk sėmua tėman FB dimana ada....
Sėlamat mėncoba!
Sėmoga bisa bėrmanfaat buat anda ataupun kėluarga anda yang mungkin saja mėngalami sakit yang sama.

Tolong sharė kė tėman tėman lain ya...