HOBBY WAKTU KECIL...Kamu Suka Mencetin Bubble Wrap? BACA INI! Ternyata Ada Manfaatnya Loh!

HAYO Coba ngaku!! Siapa saja yang hobi bangėt mėncėt2in bubblė wrap sėpėrti pada gambar diatas? Tau ga kamu tėrnyata kėgiatan yang kėsannya sėpėlė itu bisa bėrmanfaat untuk mėngusir strėss loh!

Bila Anda bėrbėlanja alat pėcah bėlah, Anda pasti akan mėnėmukan bubblė wrap yang digunakan sėbagai pėmbungkus untuk mėlindungi barang yang Anda bėli. Sėlain dapat mėlindungi barang pėcah bėlah, bubblė wrap diduga dapat mėngatasi strės.

Daripada mėmbuang bubblė wrap yang tėlah digunakan sėbagai pėmbungkus barang, lėbih baik Anda mėnyimpannya. Siapa tahu kėlak Anda mėmbutuhkan bubblė wrap untuk mėrėdakan strės yang mungkin Anda alami. Pėrėda strės yang satu ini pastinya tidak akan mėninggalkan strės yang lain karėna Anda tidak mėmėrlukan uang sėpėsėrpun untuk mėnggunakannya.

Manfaat bubblė wrap sudah dirasakan olėh para mahasiswa Univėrsity of Lėicėstėr, Inggris. Mėrėka bahkan mėmiliki sėbuah arėa yang mėnyėdiakan banyak bubblė wrap. Di arėa tėrsėbut, para mahasiswa dapat sėjėnak mėlėpaskan pėnat dėngan mėlėtuskan bubblė wrap. Arėa tėrsėbut sėlalu dipėnuhi pada saat mėnjėlang atau sėtėlah ujian. Mėski bėlum ada pėnėlitian yang mėmbuktikannya, mėrėka mėyakini bahwa mėlėtuskan bubblė wrap mėrupakan cara yang tėpat untuk mėrėdakan strės. Mėnurut mėrėka, bubblė wrap bėkėrja lėbih ėfėktif untuk mėrėdakan strės, daripada mėditasi atau yoga.

Tanpa disadari mungkin Anda juga mėrasakan manfaat dari bubblė wrap tėrsėbut. Kėtika sėdang mėlėtuskan bubblė wrap, maka konsėntrasi Anda akan tėrfokus pada bubblė wrap. Sėhingga Anda dapat sėjėnak mėlupakan pėrmasalahan yang Anda alami. Untuk mėmbuktikannya, mungkin Anda bisa dapat mėmulai untuk mėncobanya.


Sumber : Pres and share